Market Flash eTrading

10Sep09

Kemarin IHSG +0,5% menjadi 2,383 value Rp3,7tn. Terlihat tekanan jual dari local menahan IHSG untuk menguat lebih tajam meskipun kontribusi asing yang terus membeli saham di Indonesia.

Bank di Indonesia menjadi incaran investor asing semalam dengan peningkatan tertinggi BBNI dan BMRI masing-masing 4% dan 5%. Kedua saham ini adalah saham perbankan yang memiliki cerita turnover yang di percayai akan mampu menurunkan NPL mereka terbesar dari tahun sebelumnya. BBNI adalah salah satu bank yang paling diuntungkan untuk pengembangan Infrastruktur.

Bank Indonesia kembali memberikan paradigma baru dengan memberi minimum requirement modal bank commercial di Indonesia. MyTake: ini bisa memicu merger dari beberapa bank kecil ke bank yang lebih besar. Untuk saham lain yaitu, BUMI -1,6% dan UNSP +1% menjadi incaran asing kemarin dikarenakan valuasi yang masih jauh dari peer nya meskipun resiko management masih belum jelas.

Dari data EPFR untuk September menunjukan aliran ke negara berkembang melambat namun masih pada net inflow. Saat ini investor berhesa nafas dan mencoba untuk mencocokan valuasi saat ini dengan prospek pertumbuhan perusahaan kedepan. Banyak perdebatan di ekonomi dunia saat ini.

Read More



No Responses Yet to “Market Flash eTrading”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: