Putra Mahkota Cendana Masih Memikat

11Sep09

Putra bungsu almarhum mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy, tampaknya masih memiliki daya magnet cukup kuat. Terbukti secara personal Tommy mampu menarik minat orang-orang untuk mendekat.

Hal ini kentara saat Tommy mendeklarasikan kesiapannya maju sebagai kandidat Ketua Umum Partai Golkar di Graha Granadi, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (10/9/2009). Putra mantan penguasa Orde Baru ini tampak dikerumuni orang-orang yang berebut berfoto dan bersalaman dengan dirinya.

Satu persatu para tamu menyalami Tommy usai memberikan keterangan persnya. Beberapa pengurus Golkar dari daerah, baik DPD I maupu II, secara bergiliran berpose untuk berfoto bersama Tommy yang mengenakan jas kuning Partai Golkar.

Seorang pemandu yang saat Tommy berpidato seringkali memekikkan teriakan ‘hidup Tommy’ tampak memandu jalannya pose bersama itu.

Bahkan tak ketinggalan para none Jakarta juga turut berpose menyandingi Tommy dan berfoto. Seraya tak bosan-bosannya menampilkan senyum khasnya—senyum yang mengingatkan orang akan senyum Pak Harto—Tommy melayani permintaan para ‘fans’ itu dengan sabar.

Tak hanya terhadap para ‘fansnya,’ Tommy juga umbar keramahan terhadap wartawan. Dengan sabar, dia melayani pertanyaan-pertanyaan wartawan yang diajukan usai konferensi pers (lebih dikenal dengan sebutan doorstop). Bahkan Tommy tak lupa untuk menyempatkan diri umbar senyum kepada wartawan yang mencecarnya dengan pertanyaan-pertanyaan.

Read More



No Responses Yet to “Putra Mahkota Cendana Masih Memikat”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: