Ballack: Gagal Penalti itu Biasa

08Dec09

Akhir pekan lalu, Frank Lampard gagal mengeksekusi sebuah tendangan penalti yang mungkin saja bisa menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Tetapi Michael Ballack menyebut, gagal mengeksekusi penalti itu hal yang biasa.

The Blues menderita kekalahan 1-2 kala berhadapan dengan Manchester City akhir pekan lalu. Sebagai tamu, Chelsea sebenarnya bisa saja menyamakan kedudukan menjadi 2-2 andai Lampard bisa mengkonversikan penaltinya di menit 83 menjadi gol.

Namun, kiper City, Shay Given dengan sigap berhasil menepis penaltinya. Buyar sudah kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Pelatih City, Mark Hughes, mengatakan bahwa Lampard melakukan tendangan tersebut dengan beban di pundak.

“Saya pikir, Frank paham mengenai pentingnya menjadikan penalti itu sebuah gol. Menurut saya, hal itulah yang kemudian malah membebaninya,” analisisnya.

Pembelaaan pun datang dari rekan setim. ballack, yang juga gagal mengeksekusi penalti kala Chelsea disingkirkan Blackburn Rovers di Piala Carling, berpendapat bahwa kegagalan mencetak gol dari penalti adalah hal biasa dalam sepak bola.

Sumber : berita sepakbola



No Responses Yet to “Ballack: Gagal Penalti itu Biasa”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: