Madrid Tanpa Identitas

08Dec09

Meski masih menguntit Barcelona di puncak klasemen, Real Madrid dianggap belum punya penampilan yang cukup meyakinkan. Kaka malah mengakui kalau Los Merengues masih mencari identitas diri.

Kemenangan 4-2 atas Almeria membuat Madrid masih setia menguntit Barcelona di puncak klasemen. Namun begitu, secara keseuluruhan apa yang dipertunjukkan pasukan Manuel Pellegrini masih sering dapat kritikan.

Kegagalan melaju di Copa del Rey dan langkah yang tesendat di Liga Champions adalah bukti kalau gelontoran ratusan juta poundsterling yang sudah dikeluarkan belum memuaskan banyak fans ‘Si Putih’. Merurut Kaka, semua hal tersebut terjadi karena timnya saat ini belum punya identitas diri.

“Di Real Madrid kami masih mencari identitas untuk bermain, sayangnya itu tak mudah. Kami belum bisa menikmatinya dan merasakannya,” ungkap Kaka dalam wawancaranya dengan Stasiun Televisi Rai seperti diberitakan Marca.

Meski sudah mendekati setengah musim kompetisi, pesepakbola Brasil itu meminta publik kembali bersabar untuk bisa melihat Madrid dalam performa terbaik. Mantan pemain terbaik dunia itu bahkan tak sungkan mengakui kalau saat ini Barca masih lebih baik dibanding timnya sendiri.

Sumber : berita sepakbola



No Responses Yet to “Madrid Tanpa Identitas”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: