Giggs Masih di Puncak

16Dec09

Walau telah berusia 36 tahun, Ryan Giggs masih ingin terus berkarir sebagai pesepakbola. Di usia yang terhitung senja, Giggs mengaku masih berada di puncak penampilannya.

Di Manchester United, Giggs masih sanggup bersaing dengan darah-darah muda. Atas kontribusinya itu, Giggsy diganjar dengan penghargaan BBC Sport Personality of the Year. Hal itu cukup membuktikan bahwa penampilan Giggs masih gemilang.

Dengan usia yang terhitung senja, pada umumnya pesepakbola telah merencanakan untuk gantung sepatu. Tidak demikian dengan Giggs. Pesepakbola asal Wales masih? rasa lapar akan lebih banyak prestasi.

“Saya merasa lebih lapar untuk bertanding daripada sebelum-sebelumnya. Saya duduk disana selama acara dan masih saja memikirkan tentang pertandingan itu. Sakit rasanya apabila kita dikalahkan” ujar Giggs kepada Press Association.

Kiprah MU di Liga Premier masih menjadi fokus utama Giggsy. Kekalahan timnya 0-1 dari Aston Villa akhir minggu lalu menyisakan kecewa untuk The Welsh Wizard. Kekalahan itu bahkan masih terbayang di benaknya saat ia menerima penghargaan dari BBC.

Sumber : berita sepakbola



No Responses Yet to “Giggs Masih di Puncak”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: