Ribery Cedera Lagi

05Jan10

Harapan Bayern Munich untuk melihat comeback Frank Ribery di musim dingin ini bisa tertunda. Pasalnya si pemain malah mendapat cedera lagi dalam sesi latihan sebelum paruh kedua kompetisi dimulai.

Ribery mendapat cedera lutut pada laga melawan FC Cologne pada awal Oktober silam. Permasalahan itu membuatnya gagal tampil sejak laga tersebut sampai sekarang.

Berdasarkan pemeriksaan, Ribery yang sudah mulai berlatih kemungkinan besar akan dapat diturunkan mulai Januari ini. Akan tetapi ‘kebangkitan’ bintang asal Prancis terancam tertunda karena dia mendapat cedera lagi.

Ribery yang sudah bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan musim dingin di Dubai kembali mendapat cedera pada lutut dan kakinya. Sejauh ini belum diketahui seberapa parah permasalahannya itu.

“Ini sungguh kepahitan yang luar bisa bagi pelatih maupun tim. Namun kami tidak bisa melakukan apa-apa. Semoga departemen medis dapat melakukan upaya agar dia bisa kembali secepat mungkin,” tukas pelatih Louis van Gaal di situs resmi klub.

Ribery sejauh ini baru tampil sebanyak enam kali di Bundesliga. Dari kesempatan itu, dia menyumbang satu gol dan dua assists.

sumber : Berita Olahraga



No Responses Yet to “Ribery Cedera Lagi”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: