Copa del Rey Tragis, Villarreal Terdepak

13Jan10

Villarreal secara tragis terdepak dari ajang Copa del Rey. Gol gelandang Celta Vigo, Roberto Trashoras? di menit akhir membuat ‘Kapal Selam Kuning’ yang sudah tampak akan lolos, harus gigit jari di akhir laga.

Dengan kemenangan 1-0 tersebut Celta berhak melangkah ke babak perempatfinal karena di leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Tim anggota divisi segunda ini sendiri di leg kedua yang digelar di Stadion El Madrigal, Rabu (13/1/2010) itu berada dalam beban karena harus menang di kandang lawan.

Cukup meraih imbang dengan skor ‘kacamata’ membuat Villarreal di atas angin di awal-awal laga. Apalagi mereka juga unggul secara materi dan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya sendiri.

Skor imbang 0-0 masih bertahan sampai laga memasuki menit 90. Tiket ke perempatfinal pun sudah terbayang oleh pendukung maupun pemain Villarreal.

Namun gemuruh El Madrigal mendadak berubah menjadi suasana menengangkan saat wasit David Fernandez Borbalan menghadiahi Celta tendangan penalti karena Angel Lopes menjatuhkan Henrique Boetelho di kotak terlarang pada injury time.

Dan doa pendukung tuan rumah agar tendangan Trashoras yang bertindak sebagai algojo agar tidak masuk pun tak terkabul. Dengan minimnya waktu yang tersedia, Villarreal yang harus mencetak dua gol untuk lolos tak bisa melakukan apa-apa sampai babak kedua berakhir.

Celta menjadi tim pertama yang melangkah ke perempatfinal. Mereka akan selanjutnya akan berhadapan dengan pemenangan antara Recreativo Huelva dengan Atletico Madrid.

Sumber : berita sepakbola



No Responses Yet to “Copa del Rey Tragis, Villarreal Terdepak”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: