Spurs Pecundangi Lakers

13Jan10

LA Lakers kembali menelan kekalahan. Menghadapi San Antonio Spurs, sang juara bertahan menyerah 85-105, sekaligus membukukan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan terakhirnya.

Melawan Spurs di markasnya, AT&T Center, pada pertandingan hari Selasa (12/1/2010) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB, Lakers tidak berdaya. Tuan rumah tampil dominan di sepanjang laga dan akhirnya mempecundangi lawannya.

Pada awalnya Lakers dapat mengimbangi permainan Spurs. Kuarter pertama berakhir dengan skor kedua tim yang tidak terpaut jauh, 23-27 untuk keunggulan Spurs.

Namun selanjutnya yang terjadi merupakan antiklimaks. Dibuka dengan tembakan dua angka George Hill di awal kuarter dua dan Spurs semakin jauh meninggalkan Lakers. Kobe Bryant dkk pun tertinggal 12 angka, dengan 41-53 pada paruh pertama pertandingan.

Penampilan Lakers belum juga membaik di kuarter ketiga. Angka tambahan 22 poin yang dibukukan juara NBA sebanyak 16 kali itu belum mampu memangkas jaraknya dengan tim tuan rumah. Waktu 12 menit yang ketiga dalam pertandingan ini pun habis dan Spurs masih menunjukkan dominasinya dengan 75-63.

Di kuarter keempat, Lakers masih terpuruk dengan raihan poinnya 22. Sebuah three point shoot Richard Jefferson menambah poin bagi Spurs sekaligus menyudahi perlawanan tim tamu dengan skor akhir 85-105.

Predikat penampil terbaik di dalam pertandingan ini diraih oleh para center kedua kubu. Dari Spurs muncul nama Tim Duncan. Pebasket 33 tahun itu berhasil mencetak double-double dari hasil 25 poin, 13 rebound dan empat assist.

Sementara dari kubu Lakers diwakili oleh Andre Bynum. Pemain dengan nomor jersey 17 tersebut meraih 23 poin, 8 rebound dan dua assist.

Kemenangan ini merupakan hasil positif ketiga yang diraih oleh Spurs dalam lima partai terakhirnya. Sedangkan bagi Lakers, ini merupakan kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhirnya.

Sumber : berita bola



No Responses Yet to “Spurs Pecundangi Lakers”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: