Diduga Terlibat Skandal Seks: Ashley Cole Terancam Sanksi Chelsea

23Feb10

Ashley Cole terancam sanksi disiplin dari klub Chelsea menyusul tuduhan atas kehidupan pribadinya. Kabarnya bek kiri Chelsea ini terancam sanksi karena masalah skandal seks.

Pimpinan klasemen Premier League menegaskan bahwa masalah ini adalah masalah pribadi Cole. Namun pihak Chelsea bersikeras bahwa ada kejadian yang ditemukan telah melanggar peraturan klub dan akan ditangani secara intern.

“Ini adalah soal pribadi Ashley Cole. Di mana segala sesuatu yang yang dituduhkan ditemukan saat bersama Chelsea FC. Ini adalah masalah intern klub dan akan ditangani secara intern,” kata juru bicara klub Chelsea seperti dilansir Espn.

Ditanya apakah Cole akan mendapatkan hukuman jika ditemukan bersalah melanggar hukum Juru bicara klub tersebut menambahkan: “Persoalan disiplin adalah masalah internal dan akan ditangani secara intern.”

Pihak Chelsea belum mau mengumbarkan masalah pribadi Cole yang dianggap telah melanggar peraturan klub. Namun The Sun membeberkan dugaan bahwa bek internasional Inggris ini terlibat dalam skandal seks.

The Sun memberitakan bahwa Cole telah memasukan gadis Amerika Serikat ke kamar hotel saat Chelsea melakukan perjalanan pre-season ke AS pada musim panas kemarin. Cole telah meyakinkan kepada Kepala Komunikasi Chelsea Steve Atkins bahwa cerita itu tak benar.

Namun, pihak klub mungkin telah mendapatkan temuan baru sehingga membuat Cole yang beristri penyanyi pop Inggris Cheryl Cole, siap mendapatkan sanksi. Meski demikian pihak The Blues tampaknya mencoba menutupi detail masalah tersebut kepada surat kabar.

Cole dikabarkan akan mendapatkan hukuman denda sebesar 200 ribu poundsterling karena ulahnya tersebut. Padahal Chelsea baru saja memperingatkan para pemainnya terkait dengan kelakuan mereka karena akan berkorelasi langsung dengan citra klub.

Hal itu ditegaskan oleh kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay yang berbicara atas nama pemilik Roman Abramovich. Sedangkan kasus skandal terakhir yang menimpa pemain Chelsea adalah perselingkuhan John Terry dengan Vanessa Perroncel.

berita bola



No Responses Yet to “Diduga Terlibat Skandal Seks: Ashley Cole Terancam Sanksi Chelsea”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: