Milan Dinaungi Dewi Fortuna : Milan vs Chievo 1-0

15Mar10

AC Milan berhasil sepenuhnya memanfaatkan kekalahan Inter Milan pada Jumat lalu. Rossoneri menang 1-0 dari Chievo Verona untuk memperpendek jarak di klasemen dengan Nerazzurri.

Pahlawan Milan di laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza San Siro, Senin (15/3/2010) dinihari WIB tersebut adalah Clarence Seedorf yang mencetak gol kemenangan di menit 90.

Dengan hasil ini Milan kini mengoleksi 58 poin, hanya tertinggal satu angka saja dari Inter yang menduduki posisi puncak. Sedangkan jarak Diavolo Rosso dengan AS Roma juga merenggang menyusul hasil seri yang diraih Il Lupi.

Sedangkan bagi Chievo, tanpa menambah angka mereka harus turun ke urutan 13 dengan 35 poin dari 28 kali berlaga. Mereka hanya unggul selisih gol dari Bologna yang ada di bawahnya.

Jalannya pertandingan

Milan yang bermain di depan publik sendiri langsung menggebrak sejak awal laga. Ronaldinho berhasil melewati dua pemain di menit empat, namun tembakannya melebar.

Giliran Andrea Pirlo yang mendapat peluang di menit 21. Tendangan cungkil dari gelandang Milan ini masih dapat diselamatkan oleh Stefano Sorrentino.

David Beckham melalui tendangan jarak jauhnya dan Marco Borriello melalui sundulannya juga masih belum dapat menghasilkan angka. Begitu juga dengan peluang yang didapat Ronaldinho melalui tendangan bebasnya yang masih melebar.

Milan masih melanjutkan tekanannya di babal kedua. Tandukan Dinho memanfaatkan sepakan tendangan pojok dari Beckham masih sedikit melenceng.

Petaka datang bagi Milan. Beckham mendapat cedera saat laga memasuki menit ke-87. Saat itu Beckham yang hendak mengambil tendangan mengerang kesakitan dan meminta untuk keluar dari permainan.

Namun Milan akhirnya bisa mencetak gol di menit 90. Seedrof membuat pendukung tuan rumah bergemuruh.

Seedrof yang berdiri di garis depan kotak penalti sebelah kanan Chievo, melepaskan tendangan yang diarahkan ke sisi kiri gawang Sorrentino. Skor lewat gol telat ini bertahan sampai babak kedua berakhir.

Sumber : berita sepakbola, berita olahraga,



No Responses Yet to “Milan Dinaungi Dewi Fortuna : Milan vs Chievo 1-0”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: