Milan Makin Pede Bicara Scudetto

15Mar10

Kemenangan penting diraih AC Milan saat melawan Chievo Verona, Senin (15/3/2010) dinihari WIB. Hasil itu serta merta membuat Rossoneri semakin pede saja untuk meraih scudetto di akhir musim nanti.

Kekalahan 1-3 Inter Milan dari Catania, Sabtu (13/3/2010) dinihari WIB lalu benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Milan. Datang dengan semangat tinggi melakoni duelnya dengan Chievo, Milan sempat dibuat kesulitan oleh pertahanan ketat Chievo.

Namun, dewi fortuna tampaknya berpihak pada milan sebab pada menit ke-91 sebuah gol Clarence Seedorf memberikan tiga poin. Alhasil Milan kini hanya tinggal berbeda satu poin dengan Inter Milan yang berada di pucuk klasemen, Inter 59 Milan 58.

“Saya sangat bahagia karena ini adalah malam yang sangat sulit,” aku Seedorf usai laga di Football Italia.

“Kami bermain untuk menang walaupun Chievo menyulitkan kami sepanjang laga. Kami membuat langkah penting untuk memperkecil jarak dan Inter kini tahu kalau kami hanya berselisih satu poin saja,” tegas gelandang berpaspor Belanda itu.

Hasil yang bisa dibilang menghapus kedukaan Milan usai kekalahan memalukan 0-4 dari Manchester United yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Kini dengan harapan tersisa di Seri A saja, Milan pun bisa berkonsentrasi penuh memperebutkan titel juara, tak hanya dengan Inter namun juga AS Roma yang setia menguntit dari peringkat ketiga.

“Tim ini tahu bagaimana harus bereaksi kepada sebuah kesulitan dan harus diakui kekalahan 1-3 Inter dari Catania menolong kami menghapus duka usai hasil buruk di Liga Champions,” tutur Seedorf.

“Kami akan bertarung hingga akhir untuk Scudetto. Minggu depan kami akan menghadapi lawan tangguh Napoli tapi kami harus terus menekan dan persaingan di papan atas akan semakin menarik,” demikian pesepakbola usia 33 tahun itu.

Sumber : berita bola



No Responses Yet to “Milan Makin Pede Bicara Scudetto”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: