HP Luncurkan PC Tablet Untuk UKM

24Mar10

memperkenalkan tablet PC multisentuh pertama untuk kalangan bisnis skala enterprise maupun Usaha Kecil Menengah (UKM) bersamaan dengan penyelenggaraan HP 2010 : Elevate.

Managing Director Personal Systems Group HP Indonesia, Megawaty Khie mengemukakan hal itu dalam pers rilis yang diterima di Manado, Rabu.

Produk-produk terbaru yang semakin memperkaya portofolio HP tersebut, ujar Megawati, adalah HP EliteBook 2740p, yang merupakan “convertible” tablet berkemampuan “multitouch” yang menyediakan pengalaman interaktif bagi para pebisnis di industri kesehatan, pendidikan, bagian penjualan dan bidang-bidang lainnya

Kemudian HP EliteBook 2540p, elitebook teringan keluaran HP ini memiliki bobot mulai dari 1,5kg, tepat bagi perusahaan besar berskala enterprise global, sektor publik dan bisnis lainnya yang membutuhkan notebook kuat dan tangguh yang memiliki kinerja tinggi.

“Tablet layar sentuh untuk segmen bisnis dari HP merupakan produk terbaru yang semakin memperkaya tawaran HP kepada para pelanggan bisnis guna meningkatkan pengelolaan, produktivitas serta mobilitas terbaik,” ujar Megawaty Khie.

Dia mengatakan HP terus mengimplementasikan inovasi terbaru guna membantu perusahaan-perusahaan besar maupun UKM dalam memenuhi atau bahkan melampaui target produktivitas mereka.

“Notebook ringan namun bertenaga bagi para `road warrior` dengan menawarkan prosesor Intel dengan tegangan listrik standar,” katanya.

HP EliteBook 2740p tablet PC menggabungkan tenaga dan keandalan dari notebook bisnis produksi HP dengan fleksibilitas sebuah tablet, menjadikannya ideal untuk para pengguna yang tengah berada di perjalanan.

HP EliteBook 2740p memiliki berat mulai dari 1,73kg serta display LED diagonal berukuran 12,1 inci atau “display outdoor-view” yang bersifat opsional dengan tingkat pantulan rendah serta tingkat kontras yang lebih tinggi untuk penglihatan yang lebih mudah di dalam cahaya yang natural.

Pilihan layar berteknologi sentuh menjadikan pengguna dapat menyelesaikan pekerjaannya secara intuitif dan lebih cepat, tentunya berdasarkan bagaimana cara penginputan mereka.

Sumber :  berita ekonomi



No Responses Yet to “HP Luncurkan PC Tablet Untuk UKM”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: