Inggris Belum Pasti Memakai Walcott di Afsel

26May10

Theo Walcott berkesempatan unjuk gigi di laga ujicoba Inggris kontra Meksiko. Namun, Walcott tak yakin penampilan itu sudah membuatnya jadi pilihan pertama di mata Fabio Capello.

Dalam pertandingan, Selasa (25/5/2010), yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inggris tersebut, Walcott diberi porsi tampil cukup banyak saat dipasang di sektor kanan lapangan. Baru pada pertengahan babak kedua dia digantikan Aaron Lennon.

Meski begitu, si pemain Arsenal masih belum yakin bahwa kepercayaan yang diberikan Capello dalam laga itu akan membuatnya masuk ke dalam skuad akhir Inggris yang berisi 23 pemain.

“Aku hanya ingin berlatih dengan baik dan jika Anda berlatih dengan baik maka semoga saja mendapat kesempatan bermain. Aku pikir belum seorang pun dijamin tempatnya jadi kami akan berlatih seperti dalam latihan di Austria pekan lalu,” lugas Walcott di Sky Sports.

“Menyenangkan bisa benar-benar dapat kesempatan main dan layak mendapatkannya. Semoga saja aku akan bermain lagi pada hari Minggu (dalam ujicoba Inggris) dan bisa kembali tampil bagus,” lanjut si pemain berusia 21 tahun.

Empat tahun lalu, pada usia 17 tahun, Walcott masuk ke timnas Inggris racikan Sven Goran Eriksson. Saat itu pemanggilannya mengundang tanya, terlebih dia sama sekali tak dimainkan.



No Responses Yet to “Inggris Belum Pasti Memakai Walcott di Afsel”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: